Demo Blog

Awal Maret

by Fauzan on Nov.22, 2009, under ,

Ha..ha.. Ketawa abis kalo ingat tadi malam. Dengan pede nya ngedownload Shaolin yang Blueray. Nyiapin Proyektor buat nonton bareng. So... Fwalaa.. Smua udah siap. Jam 10 filmnya di play. But then, guess what happens next? Penontonnya ketiduran (ga terkecuali saya. Sang operator. parah..!!) what a shame :b

oh iya. Tadi siang aku jadi ingat kejadian yang aku alamin ma temen ku waktu kepikiran buat malsuin ATM Bank B*TN.. idenya simpel, bisa ga sih ATM yang udah ke blokir dibuka lagi, tapi bukan dari pemilik akun yang ngebukanya. Ternyata... BISA. Kalo mau. Kamu cuman perlu bikin Surat Keterangan Kehilangan dari kepolisian(bikin sendiri aja), nama nasabah+no rekeningnya, n yang paling penting, imitasi buku tabungan BTN. Shit..!! Ternyata masih ada system perbankan di kalimantan yang kacangan.

1 comments more...

1 comments

Post a Comment

Pengen baca artikel lain di blog ini?

Pake aja Search dibawah ini:

Kalo artikel yang kamu cari ga ada? tinggalin aja komentar disalah satu artikel. komentar kamu bakal jadi referensi buat artikel yang baru nantinya

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget