Demo Blog

Cape

by Fauzan on Nov.22, 2009, under

15 Maret 2011. 16:30 wita

Pyuuuh.. Cape banget.. Kuliah ampe sore.. (tapi perasaan aku ga kuliah tadi tueh. Cuman duduk doank.. Dengerin "ceramah")

lagi ga kepengen pulang kerumah. Dari kampus langsung aja jalan2 keluar.

Ga tau kenapa waktu udah ditengah kotanya (Banjarmasin, dengan semua sesak ga jelasnya), jd kepikiran pengen ngerefresh badan. Duduk2 nyantai. Jauh dari aktifitas.

Dan.. Fwalaah.. Jadilah.. Nyantae di deket pasar terapung. Ditemani suara KELOTOK. Pabrik pengolahan yg samar2 kedengaran dari jauh. Dan sepoi2 angin khas banjarmasin.. Lumayan.. Numbuhin rasa damai kaya dikampung halaman...

Thanks Bjm..

0 comments more...

0 comments

Post a Comment

Pengen baca artikel lain di blog ini?

Pake aja Search dibawah ini:

Kalo artikel yang kamu cari ga ada? tinggalin aja komentar disalah satu artikel. komentar kamu bakal jadi referensi buat artikel yang baru nantinya

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget