Demo Blog

Mayday

by Fauzan on Nov.22, 2009, under

Makasih buat kamu yang 'kebetulan' ngebuka blog ini trus liat postingan ini. For now on, aku lagi pengen ngeluarin unek2 yang udah lama numpuk ga tersalurkan. (thanks Blogger, for providing this page)

First of all, sumpah lagi buntu banget ma kuliah ku. Kebayang ga kuliah yang cuma 2 hari doang dalam seminggu? Terlalu singkat... But thats my condition now. Pernah sih kepikir nyari kerja sampingan, tapi yaaa? Aku mikir lagi. Udah sekian semester aku egois ma kuliah ku. Berapa waktuku yang ku sisihkan buat orang2 disekitar ku? Bapa ku, Ibu, Kaka ku, ade ku? Dulu 1 semester aku cuma pulang ke rumah ga lebih dari 1 minggu. Bahkan nelpon orang tua pun ga pernah. Ya.. GA PERNAH. Mereka yang menelpon ku lebih dulu.. (waktu nulis nih posting, jadi langsung kepikiran pengen pulang). Ga egois kan kalo aku menebus waktu kuliahku sekarang buat lebih banyak lagi bersama mereka..

Oh iya. Kemaren2 ada teman ku nanya. "Gimana pacarmu skarang?"
"Well. Im not in a relationship anyway. You might call it open relationship. But still, its not a relationship. Just say that i have no girlfriend on my side. But only have a girl that i love much"
susah ngelupain masa lalu. Yah.. Masa lalu. Ga tau kenapa ini yang sangat mempengaruhi hubungan ku dengan orang yang aku sayangi. Aku paling ga nyaman ama keterikatan (semoga kamu ga kaya aku). Jujur buat dia, ga ada kata TIDAK. Kalo tengah malam dia pengen aku ada di dekatnya, ga peduli dia jauh disana, aku bakal kesana. When she want me to cut off my vein, i'll do it. Dia segalanya. Dan kalo dia kebetulan liat posting ini. Aku cuman pengen dia tau, semoga dia ngerasa nyaman dengan 'ketidakterikatan' ini. Call me stupid. But im not, at least for myself. I never feel such a stupid person when done some stupid things just for her.

0 komentar more...

0 komentar

Post a Comment

Pengen baca artikel lain di blog ini?

Pake aja Search dibawah ini:

Kalo artikel yang kamu cari ga ada? tinggalin aja komentar disalah satu artikel. komentar kamu bakal jadi referensi buat artikel yang baru nantinya

Search This Blog

Featured Post

Super Fast Recovery file with Super minimum requirement, Duh! Part 2 (Final)

Hallo.. kangen? semoga... hahaha udah ga sabar gimana cara ngambil file di PC yang udah dikasih username dan dikunci loginnya?   1. ...