Demo Blog

Ga curang kan?

by Fauzan on Nov.22, 2009, under ,

A: zan.. Pusing ku ngitung2.. Dosenx ga jelas
B: sama..
A: coba pake software.. SPSS gitu.. Kalo bisa SPSS sih tp ngebukanya lewat hape
B: "mikir"
A: woi..!! Ngelamun?
B: brilian..!
A: apanya..?
B: thanks

ini dia. Kenapa ga kepikiran dari kemaren2. Kenapa ga ku bikin aja aplikasi buat ngerjain soal2 statistik..

Ok. Pertama, kubikin file kosong. Bumbui ma tabel2. Isi dengan variabel acak. Lalu tinggal dimasukkan n dimanipulasi kaya rumus di statistik. Gampang

Selanjutnya. Gimana caranya tuh aplikasi bisa dipake di hape. Well, berhubung hape ku SYMBIAN. Jadi ga sulit ngebikin aplikasinya.

18 Maret 2011. 13:51 Wita
Yap. Selesai. Aplikasinya berhasil. Aku cuma perlu masukin nilai x dan f. Selanjutnya kurang dari 1 detik. Isi tabel, rumus, and nilai hasilnya nongol dgn sendirinya. (thanks Nok*ia for your awesome handphone)

mungkin, kalo ntar ujian. Aku cuman perlu ngebuka nieh aplikasi. Moga aja nilai ku ga divonis C lagi... ^_^V

btw. Proposal ku belum kelaaaaaaar..

0 comments more...

0 comments

Post a Comment

Pengen baca artikel lain di blog ini?

Pake aja Search dibawah ini:

Kalo artikel yang kamu cari ga ada? tinggalin aja komentar disalah satu artikel. komentar kamu bakal jadi referensi buat artikel yang baru nantinya

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget