Demo Blog

Yuk raih penghasilan lewat program PTC.

by Faisal Luthfi on Nov.22, 2009, under

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Setelah sekian lama kita membicarakan masalah software, hacking, musik dan topic2 unix laennya... Yuk sekarang kita ngmongin masalah perekonomian.. heheheh..

Apakah itu PTC?

Mungkin bagi para pnjelajah dunia maya istilah PTC tidak asing lagi. PTC merupakan singkatan dari Paid to Click. Program PTC adalah program yang dimana akan membayar kita setiap melakukan klik pda iklan yg telah d sediakan.

Sumber Pembayaran Klik iklan.

Mungkin ada yang bertanya " Gak masuk di akal, cma ngeklik kok di bayar? Apa untung nya buat yang punya iklan?", Pertanyaan yang sangat logis.
Jadi begini ceritanya...
Situs2 PTC pada dasarnya adalah situs periklanan. Situs dimana suatu perusahaan atauk situs bisnis lain nya memasang iklan. Jadi, biasanya para advertiser atau yang memasang iklan akan membayar pihak PTC untuk iklan mereka, entah perbulan atau perklik yang di hasilkan (karena setiap klik memiliki potensi produk para advertiser akan terjual). Selanjutnya, untuk menarik perhatian para konsumen melihat iklan maka pihak PTC membagi hasil yang mereka dpatkan dari advertiser kepada para clicker (sebutan bagi yang ikut PTC) yang mengklik ato melihat iklan client mereka. Logis bukan.

Cara kerja PTC

"wah, hanya bgtu sjakah?" Yup, cma begitu saja. Hanya saja bila kita ingin mendapatkn pnghasilan yang lebih ada sedikit usaha yang d butuhkan.
  • Mencari referral atau mensponsori (mengajak orang bergabung atas rekomendasi kita) untuk melakukan hal yang sma sperti kita (klik iklan).
  • Melakukan upgrade account. (Optional, tidak dilakukan jga gpp)
Referral

Referral merupakan orang yang bergabung atas rekomendasi ato melalui referral-link kita (referral-link akan di berikan apa bila kita bergabung).
Contoh referral-link :
https://www.idr-clickit.com/register.php/fluthfi.html
Anda bisa menabur atau menghambur2kan link tersebut pada blog anda, forum, facebok, atau apapun situs sosialisasi yang ada untuk mempermudah mendpatkan referral.
Jadi setiap orang yang mendaftar melalui link tersebut akan secara otomatis menjadia referral kita. Kita berhak mendapatkan komisi atas setiap klik yang dilakukan oleh referral kita.

Upgrade account

Upgrade account bisa anda lakukan untuk menambah penghasilan anda dengan membayar biaya keanggotaan. Apabila upgrade dilakukan maka jumlah iklan yang bisa kita klik akan di perbanyak (otmatis memperbnyak pendapatan yang kita peroleh), bayaran setiap klik nya akan ditingkatkan begitu juga klik yang dihasilkan oleh referral (biasa 2x lipat dari account standard).

Penghitungan Penghasilan PTC

Misal, pada suatu situs PTC membayar :

Klik pribadi : Rp. 50/klik iklan
Klik referral : Rp. 50/klik iklan
(tergantung situs PTC)

Setiap harinya ada 6 iklan yang di sediakan (tergantung situs PTC, ada yang lebih ada jg yg mungkin kurang).

Anda memiliki 10 org referal.

Klik pribadi Rp.50x6 = Rp. 300/hari
Klik referral Rp.50x6x10 = Rp. 3000/hari
Total keseluruhan penghasilan anda 3300/hari
3300x7 = Rp. 23.000 perminggu
3300x30 = Rp. 99.000 perbulan

Penghasilan anda tidak mutlak segitu, bisa lebih bisa kurang tergantung usahua anda. Yah, ini memang bukan program cpat kaya, penghasilan anda hampir ditentukan sepenuhnya oleh berapa referral yang bisa anda kmpulkan dan saya fikir ini tidak terlalu sulit dengan adanya fasilitas forum, facebok dsb dsb.... Untuk sampingan saja, untung2 bisa menghidupi kehidupan sehari2.^_^

Anda tertarik?
PTC ada yang lokal maupun luar negeri. Untuk luar negeri biasa melakukan pembayaran melalui PayPal, AlertPay dan sebagainya.

Sebagai tahap awal, ini situs PTC lokal yang pembayaran nya bisa langsung melalui rekening bank anda dan situs PTC ini teruji dan terbukti membayar (bukan scam)

klik nama situs untuk bergabung.

klikajadeh.com



idr-clickit.com


Untuk situs2 laennya silakan kunjungi uanggratis-4u.blogspot.com

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
0 komentar more...

0 komentar

Post a Comment

Pengen baca artikel lain di blog ini?

Pake aja Search dibawah ini:

Kalo artikel yang kamu cari ga ada? tinggalin aja komentar disalah satu artikel. komentar kamu bakal jadi referensi buat artikel yang baru nantinya

Search This Blog

Featured Post

Super Fast Recovery file with Super minimum requirement, Duh! Part 2 (Final)

Hallo.. kangen? semoga... hahaha udah ga sabar gimana cara ngambil file di PC yang udah dikasih username dan dikunci loginnya?   1. ...