Demo Blog

Hack Your Symbian

by Fauzan on Nov.22, 2009, under


whuuuuuuuaaaaaaaahhh.....
Lama banget ga posting di blog. Sekarang udah ada waktu buat nyantai (Tugas Kampus.... Minggir dulu yaaaa...)


Tema tuk posting hari ini adalah....

TADAAAAA...!!!!!

'MASUK KE SYSTEM SYMBIAN'

artinya:
gimana caranya masuk (kata orang sih nge"hack". tapi qu lebih seneng nyebutnya 'Masuk' duank...... lebih simpel...he..he...) kedalam system symbian 3rd ato 5rd.

Kalo kalian punya hape Symbian-apalagi baru,masih garansi n masih fresh.... pasti banyak aplikasi yang ga bisa di pasang ke tueh ponsel.....

"Certificate error. Contact the application supplier".
gitu biasanya tulisan errornya...
nyerah..... ga semudah itu boz...

mending coba neh alternatif
Gampang Ko.... simpel pula

1. download aplikasi HelloOX di
http://www.filestube.com/50713671fc5d4ce103e9/go.html
http://www.plunder.com/HelloOX2-Unsigned-download-db24c0cc81.htm

2. extract and simpan file .sis yang baru di download tadi di desktop.
(aplikasi ini nantinya yang bakal dipakai buat mempermudah 'masuk' ke system
symbian hape kamu.

3. sekarang pasang certificate buat tuh aplikasi.... dimana.....?
sabar....

4. buka situs berikut
http://isign.imobile.com.cn/

jangan kaget.... nieh situs bahasa Paman A-kiong(cina) semua... he...he....

5. Login sebagai
Username :symbianhack
Password :symbian3rd
(kurang baik apa lagi gue...... udah qu bikinin akun tuh....'smile')



6. Now.... buka TAB berikut and pilih Upload File



7. Browse ke file .SIS yang udah di download tadi.. trus upload .SISnya
(hayoooo... dimana filenya....? ya di desktop la...he..he..)

8. ketemu..... ok... its time to Download file yang udah di sign



9. Sekarang kamu udah punya HelloOX.2 yang udah siap di install di hape kamu....

10. Aplikasi ini (HelloOX) udah bisa dipake buat ngebikin celah di hape Symbian....
tapi lo masih ada aplikasi lain yang belum bisa di install.....
yaaaaa... sign aja pake cara 5-8.... ok

Selamat menjelajah system Symbian Yo..........
0 comments more...

0 comments

Post a Comment

Pengen baca artikel lain di blog ini?

Pake aja Search dibawah ini:

Kalo artikel yang kamu cari ga ada? tinggalin aja komentar disalah satu artikel. komentar kamu bakal jadi referensi buat artikel yang baru nantinya

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget