Demo Blog

My first solved rubic

by Fauzan on Nov.22, 2009, under

Dengan bangga qu nyatakan...

Tadaaaa!!
inilah Rubic cube 11ribuan pertama yg berhasil q solve...
1. Perlu 3hr tuk nyelesain pertama kalinya
2. Ternyata cuma perlu 3menit setelah tau basicnya
3. Dan mungkin cuma perlu beberapa puluh detik kalo aja qu tau alogaritma dan punya cube standar (sombongnya..he..he..)


Kuncinya cuma imajinasi, sedikit keSABARan (lebih tepatnya sih keras kepala), n bebrapa trik dasar yg bisa di search d net...

Tertarik memainkannya??
0 comments more...

0 comments

Post a Comment

Pengen baca artikel lain di blog ini?

Pake aja Search dibawah ini:

Kalo artikel yang kamu cari ga ada? tinggalin aja komentar disalah satu artikel. komentar kamu bakal jadi referensi buat artikel yang baru nantinya

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget