Demo Blog

Waaa.. Lama ga nulis

by Fauzan on Nov.22, 2009, under

Udah lama banget ga nulis disini.
Ok.. Sebenernya ga banyak sh yg bisa ditulis.
Paling ga dibulan ini aku udh dibikin kesel ma ujian yang jadwalnya geser2 mulu kaya scroll di webpage koran online. Udah cape nyiapin bahan, eh taunya disuruh ulang.. Hedeh

oh iya. Tadi malam aku ke dokter praktek buat ngantar paman ku yg lagi demam..
Disana aku ketemu Dokter yang super cantik tapi bore gila
D: dokter
S: saya

D: nunggu nomer nya dipanggil ya?
S: OH.. Ga.. Cuman nunggu aja (nunjuk ke ruang praktek di deket meja apoteker)
D: oowh.. Nunggu *** ya? Pacarnya?(kayanya *** tuh nama apoteker disana)
S: emm.. Bukan..
D: kalo gitu nunggu si ****(nama apoteker cewe ke 2) ya?. Jalan2 kemana ntar?
S: ga. Ga kemana2 ko. Aku cuma nung..(langsung dipotong)
D: pasti nunggu *****(apoteker ke 3).. (muka yakin dapet undian 5M)
parahnya cewe yg d meja apoteker senyum2 ga ikhlas
S: bukaaaaaan.. (garuk2 kepala..) nunggu resep aja. Tadi lagi disiapin sama ***. Em salah. Kalo ga **** pasti diambilin sama *****
D: (nyelonong kabur)
dan aku pun berasumsi kalo 3 apoteker cewe disana lagi pada jomblo.. Yes..!!

Horee.. INDONESIA MENANG 6:0

0 komentar more...

0 komentar

Post a Comment

Pengen baca artikel lain di blog ini?

Pake aja Search dibawah ini:

Kalo artikel yang kamu cari ga ada? tinggalin aja komentar disalah satu artikel. komentar kamu bakal jadi referensi buat artikel yang baru nantinya

Search This Blog

Featured Post

Super Fast Recovery file with Super minimum requirement, Duh! Part 2 (Final)

Hallo.. kangen? semoga... hahaha udah ga sabar gimana cara ngambil file di PC yang udah dikasih username dan dikunci loginnya?   1. ...