Demo Blog

Ngehack hape Symbian 3rd pake Hello0X 2

by Fauzan on Nov.22, 2009, under ,


buat kalian pengguna hape Symbian 3rd ato 5rd yang lagi penasaran kenapa sih sering nemu ERROR kalo ngeinstal aplikasi, sekarang ga perlu manyun lagi. coz ada alternatif lain (selain ngelempar hape ke dinding saking frustasinya... ^_^ )
yap.. tinggal di "pecahin" aja sistem keamanannya hanphone kamu.... gampang ko...

1. download aplikasinya dulu
download yang siap pakai disini (yang ini udah siap install.... bisa dibilang sih versi premium yang udah saya sign certificatenya)... yang masih unsigned bisa juga ko di download di sini

2. extract dulu file .zip yang baru di download tadi. trus copy ke memory hape ato kirim lewat bluetooth.

3. cari file sisx tadi pake file manager di hape kamu

 

4. pilih instal. (kalo proses instalasi gagal, coba instal lagi. bisa ko..)

5. setelah terinstal. bakal ada aplikasi baru di daftar aplikasi hape kamu (icon mungkin berbeda tergantung jenis handphone)

6. buka aplikasi Hello0X, biarkan aplikasi ini ngebikin "celah" di hape kamu.



7. bakal ada aplikasi baru lagi yang terinstal. nah aplikasi ini penting (ROMpatcher plus)



 8. dalam ROMpatcher plus ini, ada 2 opsi.
installserver.......
Buat bikin celah waktu instalasi aplikasi, jadi hampir semua aplikasi Symbian bakal BISA di pasang di hape kamu


open4all............

buat ngebuka filesystem hape, baik yang kehidden ato pun system terdalam hape symbian kamu (semua jeroan hape bisa diutak atik kalo fitur ini di aktifkan).

9. ngeaktifin fitur didalam ROMpatcher cukup dengan membubuhkan tanda centang hijau di fitur yang disediakan




 so.... selamat berkreasi dengan hape Symbian kamu......
0 comments more...

0 comments

Post a Comment

Pengen baca artikel lain di blog ini?

Pake aja Search dibawah ini:

Kalo artikel yang kamu cari ga ada? tinggalin aja komentar disalah satu artikel. komentar kamu bakal jadi referensi buat artikel yang baru nantinya

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget