Demo Blog

Super Fast Recovery file with Super minimum requirement, Duh! Part 1

by Fauzan on Nov.22, 2009, under


Salam blogger yoo..
udah lama ga posting. kayaknya hampir berkarat nih blog (semoga belum dah).

PROLOG.
beberapa saat yang lalu kompi temen ane rusak n kebetulan ga bisa login. ga bisa loggin kan berarti ga bisa ambil data di C? trus kalopun bisa, pasti C: nya kekunci karna ya kalian tau sendiri windows biasanya di instalnya di C. setelah ubek2 sekitar 2jam. akhirnya pihak berwajib #Tsaaaaah pun menyerah dan perkakas aka CD instalasi windors pun dipergunakan. alhasil, semua file di C ya ilang. temen ane manyun 3hari 2malam, dan ane pun ketawa karna Naruto ternyata bukan orang Banjar asli #garing? biariiiin

TANTANGAN
Melihat kasus diatas, ane pun penasaran buat nyari solusi sendiri biar file di PC ga segampang itu ilang. ane pun naro satu file di C:\user\namaPC\namaUSER\music\ kayak gambar diatas. ane coba ambil file tadi dari safe mode, ane asumsikan ane ga tau password loginnya atau skala paling gawatnya ada yang ngerubah password login ane. nah lho, ane kan ga bisa buka tuh. 

PERTANYAAN
1. Bisa ga ane nyolong file Target.rar tadi?
2. Apa yang harus ane siapin biar misi ngambil file rar tadi berhasil?
3. Berapa aset yang harus digunakan agar misi berjalan efisien?
4. Siapa nama saudara Ani di buku Bahasa indonesia kelas 2 SD?

untuk lebih lengkapnya, tunggu postingan berikutnya ya... :)

To be Continue....


0 comments more...

0 comments

Post a Comment

Pengen baca artikel lain di blog ini?

Pake aja Search dibawah ini:

Kalo artikel yang kamu cari ga ada? tinggalin aja komentar disalah satu artikel. komentar kamu bakal jadi referensi buat artikel yang baru nantinya

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget