Demo Blog

Terima kasih

by Fauzan on Nov.22, 2009, under

8 Agustus 2011. 8.45 Wita

Kalo qm mikirnya aku egois, ok qm ga salah. Aku ga pernah ngucapin maaf tuk semua salahku. Aku ga pernah memohon untuk dikasihani. Kalo qm mikirnya aku ga mau kalah, itu bener. Semua bahkan udah tau seberapa ga mau kalahnya aku. Kalo qm mikirnya aku kekanak2an, sampai ngepost disini, aku ga ngebantah. Hanya aja aku ga tau harus bicara kemana n sama siapa lagi.

Aku udah berusaha sebisa aku. Ngelakuin apa yg menurut qm terbaik buat aku. Menepati janji yang pernah ku buat. Aku tau semua tadi ga sebagus yang qm mau. Tapi setidaknya aku sudah berusaha.

aku cuman mau, dan mohon, jangan ada kata 'terima kasih' lagi. Kalo semua yang pernah ku lakuin bikin qm ga nyaman. Tolong maafin aku. Aku mungkin pembohong, tapi pembohong juga tau kapan harus berbohong. Dan saat aku harus jujur, itu semua karena aku mau qm tau siapa aku, ga ada yang aku tutup2i. Aku percaya sepenuhnya.

Aku ga bisa sendiri. aku jatuh tanpa semangat dari qm. aku ga mau kehilangan orang yang aku sayangi.

terima kasih sudah mendengarkan. Ini aku. Ini maaf ku. Maafin aku. Dan aku menunggu itu semua

0 comments more...

0 comments

Post a Comment

Pengen baca artikel lain di blog ini?

Pake aja Search dibawah ini:

Kalo artikel yang kamu cari ga ada? tinggalin aja komentar disalah satu artikel. komentar kamu bakal jadi referensi buat artikel yang baru nantinya

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget