Demo Blog

KEYLOGGER - Final

by Fauzan on Nov.22, 2009, under

 
Udah bosan dengan teror Keylogger?

Ok.. ini dia. Trik buat ngakalin Keylogger.
(semua ini berdasarkan Riset selama 7 hari dimuka kompi yang sengaja dipasangi Keylogger. keylogger yang dipake ada 2 macam. yaitu Perfect Keylogger dan REFOG Free Keylogger .... Serasa dipelototin orang terus-menerus waktu mau mencet keyboard T.T)

1. KENALI KEYLOGGER ITU SENDIRI
Mungkin Pepatah "tak kenal maka tak sayang" udah jadul buat kalian. tapi yang jelas cara ini ampuh.. Kuncinya: Prinsip utama keylogger menurut aku adalah

REKAM SEMUA YANG DI INPUT OLEH PENGGUNA KOMPUTER SECARA SISTEMATIS

maksudnya? 
mending pahami dulu deh kalimat itu baik-baik.
SISTEMATIS? OK, kita liat nanti kenapa harus ada kata SISTEMATIS di artikel ini.

2. BE A CLEAN USER
Apaan tuh? masa mau login harus mandi dulu? ha..ha.. becanda. maksudnya jangan asal-asalan ninggalin jejak kalo make Internet. Kenapa? because riset membuktikan kalo Rekaman(log) yang dibikin Keylogger kurang bagus, 'penjahat' biasanya ngobrak-abrik History ato cookie di browser yang tersedia buat nyari clue mecahin password yang mereka cari. lebih baik bersih'in deh 'jejak-jejak' browsing kamu. caranya buat yang make Mozilla Firefox

ato yang biasa make Opera, musti periksa ini

3. RANDOM INPUT
ini dia jurus pamungkasnya. 7 hari kucek-kucek keyboard ternyata solusinya simpel. Yup.. SISTEMATIS.. beraturan... lawan kata beraturan? ACAK... 100 buat kamu. jadi yang sebaiknya kamu lakuin adalah ngebikin SISTEMATIKA dalam perekaman Keylogger itu menjadi tidak beraturan/acak.
bingung?

begini. kita bikin 2 klasifikasi.
a. Username
b. Password
kalo biasanya kita login ke sebuah situs secara SISTEMATIS (Ngisi Username dulu baru ngisi Password), Sekarang kita random penginputannya.

contoh:
Username = fauzanr
Password = 1234abcd

pada bagian username.
->isi 1 digit awal aja  [ f ]
pada bagian Password
->isi 2 digit awal aja  [ 12 ]
pindah kebagian Username
->isi 1 digit selanjutnya  [ a ]
pindah kebagian Password
->isi 1 digit selanjutnya  [ 3 ]
pindah lagi ke kolom Username
->isi 3 digit selanjutnya  [ uza ]
pindah lagi ke kolom Password
->isi 1 digit ..........   [ 4 ]


lanjutkan hingga kolom Username dan Password terisi.... yah.. kaya lompat-lompat gitu Ngeinput datanya.

ingat... semakin RANDOM pengisian password, semakin bagus. karena data yang terekam akan semakin RANDOM pula.
tapi apakah ketikan di keyboard tadi terekam?

Pasti terekam... tapi lihat log pada Keylogger

See....rekamannya udah ga SISTEMATIS lagi... semuanya acak boz.... sekarang kalo Semua Jejak dan clue buat username atau password (ingat no.2 diatas) udah dihapus dan log yang terekam Keylogger isinya ACAK semua, kayanya Keylogger udah Kalah telak...

Masih bisa menebak Password berdasarkan log seperti gambar diatas?

Hmmmmmmmm.... u've got the point...
1 comments more...

1 comments

Post a Comment

Pengen baca artikel lain di blog ini?

Pake aja Search dibawah ini:

Kalo artikel yang kamu cari ga ada? tinggalin aja komentar disalah satu artikel. komentar kamu bakal jadi referensi buat artikel yang baru nantinya

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget