Demo Blog

Revealer

by Fauzan on Nov.22, 2009, under

Pernah kehilangan file karena infeksi virus? tenaaaang. Siapa tau cuma di hidden ma virus jail tsb. Sekarang prioritas utama qmu pastinya masuk ke folder options. Tp karena sistem udah terlanjur terinfeksi (GUBRAK!!!), maka folder options pun ga bisa di buka.
Gimana kalo skarang qmu bikin HIDDEN REVEALER sendiri? ga sulit. Cuma aplikasi sederhana (itu juga kao masih pengen disebut aplikasi....he..he..). Scriptx aja mudah di ingat ko. So... Lets begin

1. Bikin file baru. Klik kanan di bagian desktop yg kosong. Pilih new-text document


2. Ketik ato copy text di bawah ini :.

color f
:awal
@echo show hidden file
@echo off

attrib -s -h *.*
attrib -s *.*
attrib -h *.*

pause
goto awal


3. Simpan text tersebut. pilih File. kemudian Save as


4. Pd bagian save as type.pilih all files, tapi ingat. pastikan BUKAN text document. Beri nama REVEALER.BAT
(REVEALER bisa kamu ganti dengan nama lain... nama pacar juga bisa.. itu juga kalo kamu tega...he..he..)

5. pilih SAVE

6. Pindahkan REVEALER.BAT ke folder ato paste di dekat folder tempat hilangnya file kesayangan qmu. Klik 2X REVEALER. Lihat apa yg terjadi. :)

tadaaaa..!!
file yg ke`hidden` pun nongol lagi..
0 comments more...

0 comments

Post a Comment

Pengen baca artikel lain di blog ini?

Pake aja Search dibawah ini:

Kalo artikel yang kamu cari ga ada? tinggalin aja komentar disalah satu artikel. komentar kamu bakal jadi referensi buat artikel yang baru nantinya

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget